24 C
en

Kabag Humas Aceh Utara Jadi Narasumber OJT, Ini Paparannya




Lhokseumawe, newsataloen.com - Kabag Humas Sekdakab Aceh Utara, Hamdani,S.Ag.M.Sos diamanahi menjadi salah satu narasumber dalam kegiatan Coaching on the Job Training/Magang mahasiswa jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwan IAIN Lhokseumawe, Rabu 29/09/2021).

Kegiatan OJT ini, mengangkat yang tema bertajuk “Strategi Pengembangan Hubungan Masyarakat dan Media" yang diikuti oleh para mahasiswa magang, berlangsung di aula lantai 3 Fakultas Ushuluddin IAIN Lhokseumawe.

Dalam paparannya, Hamdani,S.Ag, M.Sos menyampaikan bahwasanya Humas memiliki peranan yang sangat penting dalam menjalankan kegiatan media relations adalah menjalin hubungan baik dengan media serta seluruh lini atau bagian dari lembaga pers.


Wartawan merupakan ujung tombak dimana para wartawan inilah sebuah peristiwa akan menjadi berita yang nantinya akan dipublikasikan.

"Maka, bukan hanya itu humas perlu juga memperhatikan organisasi media/profesi wartawan. Peran media sangat menentukan terlaksananya pembangunan untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Aceh Utara,"ungkap Kabag Humas Aceh Utara. (red)




Older Posts
Newer Posts

Post a Comment

- Advertisment -
Ads Single Post 2
Ads Single Post 3
- Advertisment -